Kamis, 25 Februari 2016

Nikon D5200 justru hal semacam camera

Sebuah HDSLR biasa dibuat untuk menarik menarik perspektif baru dari setiap orang yang kebakaran itu. Dimaksimalkan untuk kreativitas, terstruktur untuk fleksibilitas, jual sepatu kickers itu akan membangkitkan gairah Anda dan juga memotivasi beberapa gambar yang paling menakjubkan dan juga klip video yang telah benar-benar pernah tertangkap.

Imajinasi serta fleksibilitas yang berpikir tentang di setiap aspek dari D5200 ini. Hal ini memiliki layar 921.000-dot Vari-angle yang memungkinkan Anda menembak dari hanya tentang apapun position-- memegang biaya kamera video untuk tampilan di atas kelompok, di permukaan tanah untuk menarik close-up dari bunga, atau hanya mengambil kesenangan dalam merekam video dan self gambar kurang rumit.

Metode D-Movie ini termasuk Full HD 1080p 60i untuk seri tampak lebih halus, yang pertama bagi Nikon HD-SLR. Penuh waktu-servo AF (AF-F) dan juga subjek-tracking AF berinteraksi untuk menjaga relokasi mata pelajaran yang tajam dan juga dalam penekanan, dan wajah-prioritas AF cepat mendeteksi serta trek sebanyak 35 wajah dalam sebuah adegan.

Tidak peduli di mana topik Anda adalah dalam bingkai, 39-point system wide-area autofocus D5200 ini mempertahankan itu dalam fokus sehingga Anda dapat api hingga 5 fps. 3D Topik Monitoring, didukung oleh unit RGB penginderaan 2016-pixel, kunci dalam subjek Anda serta trek dengan keandalan mengagumkan.

Sensasi menciptakan gambar yang sangat baik atasnya hanya dengan riangnya membahas itu. Dengan D5200, Anda akan memiliki banyak gambar yang sangat baik untuk membahas, jadi kami membuatnya mudah. Hanya mencakup opsional WU-1a Wireless Mobile Adapter serta aplikasi utilitas mobile wireless., Serta seketika bergerak tembakan ke ponsel atau tablet ± dengan cara Wi-Fi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar